Agen Bola Terpercaya - Ryan Mason Terpaksa Pensiun Dini Karena Retak Tulang Tengkorak
Agen Bola Terpercaya - Gelandang Hull City Ryan Mason sangat terpaksa mesti akhiri karir profesionalnya. Cedera kepala yang dirasakannya buat Mason tidak dapat lanjut bermain. 

Mason, 26 th., alami cedera pas Hull tandang ke markas Chelsea pada Januari 2017. Saat itu kepalanya berbenturan dengan kepala Gary Cahill pas duel udara. 

Selesai bentrokan itu, Mason pernah memperoleh perawatan sepanjang sekitaran 10 menit diatas lapangan sebelumnya pada akhirnya ditarik keluar. Bekas pemain Tottenham Hotspur itu juga lalu harus juga melakukan operasi. 

Mason sejatinya selalu melakukan pengobatan dalam upayanya bagi kembali merumput. Tetapi, keadaan kepalanya tidak amat mungkin Mason bagi kembali bermain. 

Dalam pernyataannya, Hull mengungkap kalau Mason telah memohon himbauan dari beberapa pakar neurologi tentang lanjutan karir profesionalnya. Tetapi semuanya pakar yang ditemuinya merekomendasikan Mason supaya tidak kembali bermain di kompetisi kompetitif. 

" Saya dapat mengkonfirmasi kalau menyusul himbauan medis dari spesialis, saya mesti pensiun dari sepakbola profesional, " Mason menyebutkan dalam satu buah pernyataan seperti diambil Agen Bola Terpercaya

" Saya telah bekerja tanpa ada mengetahui letih supaya dapat kembali pada lapangan. Sayangnya, sesudah memohon nasehat dari pakar medis, saat ini saya tidak miliki pilihan terkecuali pensiun karna resiko yang ada mengingat keadaan bawaan cedera saya. " 

" Saya terasa senang karna tahu saya memberikan hidup saya supaya dapat bermain di sepakbola level paling tinggi, usaha keras betul-betul terbayar!. Saya cinta permainan ini, saya bakal senantiasa semangat bagi lihat ke mana sepakbola bakal membawa saya selanjutnya. " 

Laporan Agen Bola Terpercaya Mason keseluruhannya mencatatkan 69 kali tampilan di Premier League selesai menembus tim paling utama Spurs pada 2014 sebelumnya pada akhirnya gabung Hull dua th. lalu.