Agen Bola Terpercaya - Laga Ke 100 Guardiola Di Liga Champions Diwarnai Kekalahan
Agen Bola Terpercaya - Pep Guardiola baru melakukan pertandingan ke-100 di Liga Champions jadi pelatih. Momen itu malah diikuti dengan hilangnya rentetan positif Manchester City, timnya. 

The Citizens pulang dari lawatannya ke markas Shakhtar Donetsk, Kamis (7/12/2017) awal hari WIB, dengan kekalahan 1-2. City tetaplah maju ke 16 besar jadi juara kelompok, meski satu kekalahan itu menodai kemenangan di lima pertandingan awal. 

Menurut catatan Agen Bola Terpercaya, itu juga jadi kekalahan pertama scuad Guardiola dalam 29 kompetisi terakhirnya sekalian menyudahi rentetan kemenangan dalam 20 kompetisi. 

Kekalahan ikut menggagalkan kesempatan City jadi tim Inggris pertama yang melalui fase kelompok Liga Champions dengan hasil prima. Selama ini baru ada enam tim yang sempat mengerjakannya (Real Madrid mengerjakannya pada dua peluang). 

Walau sebenarnya kompetisi lawan Shakhtar sejujurnya jadi kejadian istimewa untuk Guardiola. Di pertandingan itu ia melakukan kompetisi ke-100 jadi pelatih di Liga Champions (61 kemenangan, 23 seri, 16 kekalahan). 

Menurut Agen Bola Terpercaya, Guardiola jadi peracik taktik ke-6 yang mencatatkan perolehan itu sesudah Sir Alex Ferguson, Arsene Wenger, Carlo Ancelotti, Jose Mourinho, serta Mircea Lucescu.