Agen Bola Terbaik - Chelsea Tidak Takut Berpeluang Jumpa Barca Atau PSG
Agen Bola Terbaik - Lolos jadi runner up group bikin Chelsea punya potensi bersua lawan berat di 16 besar. Barcelona atau Paris Saint-Germain, The Blues siap hadapi. 

Si Biru mesti suka melaju ke sesi 16 besar Liga Champions dengan status runner-up Group C. Hasil itu didapat sesudah mereka ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid di Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB. 

Penambahan satu angka bikin Chelsea menghimpun point 11, serupa seperti AS Roma selesai menaklukkan Qarabag 1-0. Namun, Giallorossi memiliki hak jadi juara group sesudah menang head to head atas Chelsea dari hasil imbang 3-3 serta kemenangan 3-0. 

Laporan Agen Bola Terbaik dengan duduk di tempat runner-up, Chelsea punya potensi bersua tim-tim juara group yang lain, seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, serta Besiktas. Satu peluang calon lawan dapat kembali jadi bertambah jikalau Liverpool tidak finish jadi juara Group E. 

Sekurang-kurangnya jumlah calon lawan Chelsea tidak terlepas dari perihal Manchester United, Manchester City, serta Tottenham Hotspur yang keluar jadi juara group. Sebab, sesama tim Inggris belum juga bisa sama-sama bersua di sesi 16 besar. 

Namun, Fabregas tidak gentar jikalau mesti bersua satu diantara klub-klub besar. Dia menilainya malah Chelsea mesti menaklukkan tim kuat jikalau menginginkan mengambil langkah jauh. 

" Kami mesti siap bagi lawan barang siapa. Kami yaitu tim yang kompetitif serta kami tidaklah perlu takut pada siapa saja, seperti yang sudah kami perlihatkan. Jika Anda menginginkan mengambil langkah jauh, Anda mesti menaklukkan yang paling baik, " kata Fabregas seperti diambil Agen Bola Terbaik

Fabregas juga menyayangkan terhentinya langkah Atletico di Liga Champions. Club asal Spanyol itu mesti berlanjut ke Liga Europa sesudah hanya finish di tempat ke-3 Group C dengan point tujuh. 

" Atletico begitu disayangkan karna mereka layak ada disana (16 besar) atas segalanya yang sudah mereka raih dalam setahun lebih paling akhir, " jadi gelandang Chelsea itu.