Agen Bola - Penyerangan Pada Para Pemain Sporting CP Saat Latihan
Agen Bola - Sporting CP terserang oleh beberapa kelompok orang tidak di kenal serta bertopeng sementara melakukan session latihan. Sebagian pemain serta staf diberitakan terluka. 

Sporting tengah melakukan session latihan paling akhir mendekati hadapi Aves di final Piala Portugal, Selasa (15/5/2018), sementara beberapa kumpulan orang tidak di kenal merangsek masuk ke pusat latihan. 

Menurut saluran tv RTP, ada sekitaran 50 orang yang menutupi berwajah supaya tidak teridentifikasi yg mengganggu session latihan tim serta menyerang banyak pemain juga staf Sporting. Mereka juga mengakibatkan kerusakan ruangan rubah pemain. 

Insiden ini di konfirmasi oleh Sporting. Mereka mengutuk peristiwa " perusakan serta penyerangan pada banyak atlet, pelatih, serta staf profesional ". 

" Sporting bukan hanya sesuai sama ini, Sporting tidak bisa jadi sesuai sama ini. Kami bakal ambil semuanya langkah bagi menegakkan tanggung jawab atas apa yg berjalan serta menuntut hukuman bagi siapa juga yg lakukan perbuatan yg pantas disesali itu, " sekian bunyi pernyataan Sporting seperti diambil Agen Bola.  

Liga Portugal juga mengutuk aksi penyerangan pada Sporting. Mereka mengatakan banyak aktor bukan hanya fans sepakbola, tetapi kriminil. 

Menurut laporan Agen Bola, striker asal Belanda, Bas Dost, alami luka di kepala. Pelatih Jorge Jesus, penjaga gawang Rui Patricio, serta gelandang William Carvalho juga dimaksud jadi tujuan penyerangan. 

Momen ini menaikkan kendala yg dihadapi Sporting pada musim ini. Mereka di pastikan tidak berhasil tampak di Liga Champions musim depan karna finish di posisi tiga. Sesaat pada bln. selanjutnya, Presiden club Bruno de Carvalho menghukum 19 pemain tim paling utama karna kendala di medsos.