Agen Bola - Martinez Nilai Sevilla Sehebat Barcelona Dan Madrid
Agen Bola - Gelandang Bayern Munich Javi Martinez benar-benar mewaspadai Sevilla. Ia berasumsi Sevilla serupa bahayanya dengan Barcelona serta Real Madrid. 

Bayern juga akan hadapi Sevilla pada perempatfinal Liga Champions. Banyak yg berasumsi Bayern beroleh undian gampang karna diatas kertas kwalitas ke-2 tim termasuk cukuplah jauh. 

Laporan Agen Bola namun, Sevilla tidak dapat disepelekan mengingat mereka telah mengenyahkan satu diantara calon juara Manchester United di sesi 16 besar. Belum juga akhir minggu lantas mereka bisa merepotkan Barca serta pernah unggul 2-0 sebelumnya pertandingan selesai 2-2. 

Maka lumrah bila Martinez mewaspadai benar Sevilla dengan kwalitas beberapa pemainnya dapat merepotkan Bayern. Bahkan juga pemain asal Spanyol itu memanggil Sevilla serupa hebatnya Ia mengakui serupa sekali tidak berasumsi sepele Sevilla 

Bahkan juga Martinez berasumsi tim Andalusia itu tidak kalah hebatnya dengan Barca serta Madrid. 

" Mungkin beberapa orang berfikir mereka (Sevilla) tidak sebagus Barcelona atau Real Madrid. Namun, saya fikir mereka sama dengan, " papar Martinez pada Agen Bola

" Jika tidak terlihat 100 %, Sevilla juga akan menundukkan kami. Menundukkan MU jadi contoh yg baik berkenaan apa yg berlangsung. Saya fikir Sevilla layak menjadi pemenang dua pertandingan, di kandang mereka serta Manchester, " sambungnya. 

" Mereka bertingkah serta bermain seperti tim besar. Karenanya Sevilla benar-benar beresiko. Mereka ketahui langkah bermain di pertandingan utama. Mereka ketahui langkah bagi memberi yg paling baik. " 

Martinez, sebagai bekas pemain Athletic Bilbao itu, ingat benar bagaimana atmosfer Roman Sanchez Pizjuan yg mungkin saja senjata rahasia Sevilla. 

" Mereka (fans Sevilla) berteriak benar-benar keras. Saat Bilbao bermain disana, atmosfer selamanya mengagumkan laiknya pesta. Saya fikir hal yg serupa juga akan berlangsung saat menghadapi Bayern. Mereka juga akan selebrasi karna ada di perempatfinal Liga Champions. " 

" Ini juga akan jadi seperti pesta yg tidak untungkan untuk kami. Bagi menundukkan Sevilla, kami mesti bertanding dengan benar-benar keras. Jika tidak, kami tak kan menang di Sevilla, " tutupnya.