Agen Bola | Juventus Pinjamkan Marko Pjaca ke Fiorentina
Agen Bola | Juventus Pinjamkan Marko Pjaca ke Fiorentina . Marko Pjaca tidak akan berbaju Juventus pada musim ini. Pemain sayap asal Kroasia itu geser ke Fiorentina dengan status utang saat semusim. 

Menurut Agen Bola Fiorentina mesti membayar cost peminjaman Pjaca sebesar 2 juta euro (kira-kira Rp 33, 4 miliar) pada Juventus. La Viola miliki pilihan untuk beli pemain berumur 23 tahun itu seharga 20 juta euro (kira-kira Rp 334 miliar) diakhir musim ini. 

Juventus menghadirkan Pjaca dari Dinamo Zagreb pada 2016 sesudah si pemain tampil menjanjikan di Piala Eropa. Namun, Pjaca memperoleh peluang bermain yang begitu minim di Bianconeri. 

Pjaca tampil bersama dengan Juventus pada 20 laga di semua pertandingan pada musim kiprahnya. Akan tetapi, ia hanya 3x jadi starter. 

Kurangnya peluang bermain yang didapatkan Pjaca di Juventus tidak terlepas dari permasalahan cedera yang mengganggunya. Pjaca sudah sempat mangkir hampir tiga bulan karena retak tulang fibula serta menepi seputar enam bulan karena cedera ligamen lutut. 

Pjaca dipinjamkan ke Schalke 04 pada musim kemarin. Tetapi, ia tidak berhasil cemerlang serta hanya main sembilan kali. 

Walau demikian, Pjaca masih masuk scuad Kroasia di Piala Dunia 2018. Ia tampil pada tiga laga Piala Dunia serta turut mengantarkan negaranya maju ke final. Agen Bola.