Agen Bola - Evra Dikabarkan Diminati Sejumlah Klub
Agen Bola - Karir Patrice Evra belum juga habis sesudah dipecat Marseille serta pesepakbola 36 th. itu saat ini bahkan juga telah menarik ketertarikan beberapa club. Begitulah klaim agennya. 

Awal bln. ini Evra membiarkan sepakan Kung Fu ke arah supporter Marseille, timnya selagi itu, selagi pemanasan mendekati pertandingan Liga Europa. 

Karena insiden itu Evra dihukum UEFA tidak bisa tampak di pertandingan antarklub Eropa hingga Juni 2018 serta didenda 10 ribu euro. Ia lalu juga dipecat oleh Marseille. 

Laporan Agen Bola Federico Pastorello, agen Evra, menyatakan kalau clientnya tetaplah menarik banyak ketertarikan. Terlebih hukumannya hanya dapat berlaku pada pertandingan antarklub Eropa serta Evra dapat tetaplah dapat tampak di arena liga domestik. 

Salah satu club yang marak disebut-sebut meminati Evra yaitu Napoli, yang beberapa waktu terakhir kehilangan bek kiri Faouzi Ghoulam karena cedera ligamen. 

" Ia paham telah buat satu kekeliruan, namun karirnya tidak habis disini. Ia tidak ingin selesai begini, " kata Pastorello seperti diambil Agen Bola

" Dengan fisik ia saat ini ada dalam situasi tambah baik dibandingkan dengan 5-6 th. lantas serta banyak club telah bertanya dianya. Namun Patrice tidak dapat memikirkan main sekali lagi di Serie A sesudah masa-masanya dengan Juventus. Kami tidak mencoret peluang apa-apa, Napoli meskipun, meskipun saya fikir itu dapat rumit, " ujarnya.