Agen Bola - Debuchy Kembali Hidup Saat Bermain Di Ligue 1
Agen Bola - Nama Mathieu Debuchy terbenam kala berkarier di Arsenal. Namun kepindahannya ke St-Etienne buat namanya melonjak sekali lagi. 

Cedera serta meroketnya perform Hector Bellerin jadi argumen kenapa Debuchy terpinggirkan di Arsenal dalam sebagian musim paling akhir. Padahal kala dibawa ke Emirates Fase pada 2014/2015, Debuchy yaitu pilihan paling utama di tempat bek kanan. 

Namun, cedera ligamen engkel dimuka musim jadi awal malapetaka Debuchy. Setelah tidak hadir tiga bln., Debuchy seperti susah kembali pada permainan terbaiknya serta membuatnya tersingkir dari tim paling utama. 

Laporan Agen Bola dia bahkan juga pernah dipinjamkan ke Bordeaux pada pertengahan musim 2015/2016. Perform baik di club itu membuatnya ditarik kembali pada Arsenal namun lagi-lagi cedera menghambat karirnya. 

Cedera hamstring dimuka musim 2016/2017 membuatnya mesti tidak hadir panjang serta hanya tampak sekali selama musim saat lalu. Di musim ini, Debuchy dimainkan tujuh kali serta buat satu gol di Liga Europa. 

Tetapi, kurangnya jam bermain buat Debuchy gelisah karna dia dibutuhkan itu untuk menyegel tempat di scuad Prancis bagi Piala Dunia 2018. Debuchy pada akhirnya memutus kontraknya dengan Arsenal serta tukar ke St-Etienne Januari saat lalu. 

Ketentuan yang bisa jadi disyukuri oleh bek 33 th. itu karna di club tersebut, Debuchy temukan perform terbaiknya sekali lagi. Dia telah buat dua gol dari enam tampilan selama ini. 

Menurut Agen Bola Perform tersebut yang buat Debuchy dinobatkan jadi pemain paling baik Ligue 1 bln. Februari menaklukkan Neymar. Itu membuat Debuchy jadi bek pertama yang memenangkan penghargaan itu mulai sejak paling akhir Thiago Silva di 2013. 

Debuchy pasti menginginkan dapat melindungi performnya sekalian perlihatkan pada pelatih Prancis, Didier Deschamps, kalau dia belum pula habis.