Agen Bola - Conte Pergi Jika Dipecat

Agen Bola - Antonio Conte menyatakan komitmennya bagi Chelsea dengan menyebutkan hanya satu peluang ia pergi dari club London itu yaitu misalnya dipecat. 

Conte datang ke Chelsea pada musim panas 2016 kemarin. Pria 48 th. yang sempat juga mengatasi Juventus serta timnas Italia itu dikontrak sepanjang tiga th.. 

Pada musim pertamanya di Stamford Bridge, Conte segera dapat memberikan trofi Premier League. Namun terakhir masa depannya di Chelsea mulai dispekulasikan. 

Laporan Agen Bola kasak-kusuk bila Pelatih Juventus Massimiliano Allegri serta Luis Enrique yang sempat melatih Barcelona tengah disediakan bagi menukar Conte pada musim panas. 

Nah, Conte sendiri menyatakan dianya juga akan tetaplah mengatasi Chelsea sesuai sama tempo kontrak tanpa ada punya niat melirik peluang ganti ke club beda. Ia hanya juga akan meninggalkan The Blues bila dipecat. 

" Saya masih tetap miliki kontrak satu tahun sekali lagi serta dalam hal semacam ini saya fikir club mesti memecat saya (misalnya menginginkan Conte pergi), " kata Conte di Agen Bola

" Dalam sepakbola sekarang ini begitu sukar bagi memperkirakan apa Anda dapat bertahan sepanjang bertahun-tahun di satu club, teristimewa di Inggris. Sebelum ini manajer dapat bertahan hingga bertahun-tahun. Saat ini mendadak club dapat memecat manajer lebih cepat. Namun saya tidak kaget. Sejarah Chelsea sangatlah terang. " 

" Lumrah misalnya pers umum berspekulasi tentang tempat manajer Chelsea. (Namun) itu tidak merubah kondisi. Saya memiliki komitmen seutuhnya ke Chelsea serta saya girang dengan apa yang saya laksanakan sekarang ini serta di masa lampau, " ucapnya.